Hello,This is me!

Muhamad Wahidin Jaelani

Professional Creativ Designer Editor vidio Web Deppeloper

Friday 14 November 2014

KISAH CINTA YANG SEBENARNYA





          Hari itu hari terakhir di adakan kegiatan PSPL di salah satu sekolah tinggi daerah banten Semua senang,gembira dan bangga karena sudah resmi menjadi mhasiswa ,perjuangan     hari-hari kemarin selama PSPL  terbayar ,saat itu perjalanan menuju gedung kampus seperti biasa ke isenganku sebagai lelaki ku lakukan kepada salah satu mahasiswi yg sama mengikuti kegiatan yg sama dengan ku, ku mulai membuka candaan ,mulai membuka obroran lalu kenalan ,niat pertama memang suka sekedar iseng  ,tapi tuhan berkata lain,tak bisa ku lepaskan banyangan tentang dia ,salah ku ,knpa ku tak meminta kontak dia !! penyesalan trus menghampiri ku , tak ada kontak tak berhubungan ,tak pernah bertemu lagi pula ,hal itu bukan membuat ku lupa dengannya !! malah sebaliknya aku trus terbanyang-banyang wajahnya ,aku cari dia ,sulit untuk menemukanya ,karna memang ku tak tau apa-apa tentang dia yg ku tau hanya Namanya YOLA NUR’AENI  dan jurusannya KOMPUTER AKUTANSI saja ,tanpa ku tau dia KA brpa ? trus ku berusaha mencarinya ,tanpa ada kata menyerah ataupun lelah,memang aku sepertinya “JATUH CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA” Sampai saat aku sudah mendapat pacar di kampus itu ,tetap rasa penasaranku tentang wanita itu membuat ku trus mencari,sampai suatu ketika ,saatku meminta kontak wanita di salah satu sahabat  ku , saat itu memang sedang kacau  ,niat pertama untung sekedar iseng dan teman chat  saja ,tidak di sangka temanku merekomendasikan dia ia betul dia yg kucari ,akhirnya ku mendapatkan kontaknya setelah hampir dua bulan aku mencari ,!! ;)
Sejak satu itu perjuangan ku di mulai kembali ,membuat dia percaya ,menjadikan dia kekasiku ,sejak saat itu yg ada dibenaku hanya satu berjuangan ,hubungan mulai ku mulai lewat bbm ,seru memang seru chat dengan dia orangnya asik ,baik,ramah perpect deh pokoknya ,sulit membuat dia percaya ,atau dia menerima cinta ku ,pernah ku menyatakan cinta kepadanya ,apa jawabanya ?? “DI TOLAK” memang salahku terlalu cepat mengungkapkan perasaan Cuma 2 hari setelah mendapatkan pin nya ! tetapi pertamadi tolak aku tidak menyerah ,aku akan trus berjuang sampai dia berkata “ maaf janggan ngangu aku lagi aku tergangu oleh sikap mu” tapi dia tidak berkata itu ,ya sudah aku teruskan berjuang ketika itu saingan ku tidak hanya satu ‘ banyak mulai dari SENIOR,JUNIOR,sampai masa lalunya juga , saingan terberatku itu senior dia jurusan INFORMATIK KOMPUTER ‘samadengan ku otomatis dia kk seniorku , nilai lebihnya dia anggota BEM ,ganteng ,pintar ,dan yg pling berbahaya dia lebih dulu pdkt’n dengan nya , tetapi sebelum ku dengar mereka jadian ku tetep usaha ,
Lanjut dengan usaha ku ,hari demi hari ku BM dia tak bosen juga tak cape , seru walaupun kadang tak di bales bangkan di readpun tidak ,tetap sabar , sampai suatu ketika ku mendapatkan nomornya ,tak pikir panjang langsung ku telpon ,hari pertama telponan bahas hal yg ringan dulu , kedua telpon mulai mengarah ke hal yg ku inginkan yaitu “PACAR” sulit memang ketiga dan selanjutnya mulai membahas hal itu ,mulai ku ungkapkan perasaan ku ,dia jawab “ buktiin aja dulu”semangat mulai membara , aku trus berusaha menyakinkannya, sampai dia bilang “dia nyaman dengan ku tapi sulit untuk mebuat komitmen “ aku trus berusaha menyakinkannya ,karna memang aku sangat cinta dia , hapir 2 bulan berjuang ,akhirnya tiba saat yg bahagia ,dia akan memberi jawaban di “TOLAK” atau “TERIMA”  tangga 14 oktober aku tungu hari itu , sampai akhirnya tiba hari itu ,
Rasa pada hari itu meng campur  takut,grogi,tegang  semua campur ,rencana hari itu aku akan mengungkapkan nya secara langsung ,denga membawa sekuntung bungadan dengan doa aku mengugkapkannya ,dan akhirnya jawaban ya “ diterima” rasanya luar biasa senang tak karuan ,
Mingu pertama jadian langsung problem ,hampir putus,tetapi sukurnya tidak , semingu tidak berhubungan ,baik BBM,WA,SMS, apalagi telpon, tidak samasekali ,aku kan sabar sampai malam api unggun di acara kampus aku beranikan menanyakan hubungan ini , dia jawab lanjut , ya sudah lanjut , aku kan bersabar karna aku takut kehilangan dia ,!!
 Apa dia tertekan hubungan dengan ku ?
Apa dia terpaksa menerima ku ?
Apa dia bahagia dengan ku ?
Itu pertanyaan yg belum terjawab sampa hari ini ,
“AKU TIDAK RELA MELEPASKANNYA ,TAPI AKU INGIN MELIHAT DIA BAHAGIA WALAUPUN TIDAK DENGAN KU”

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

M Wahidin J
0813 1686 3560
Serang, Banten

SEND ME A MESSAGE