Hello,This is me!

Muhamad Wahidin Jaelani

Professional Creativ Designer Editor vidio Web Deppeloper

Sunday 19 October 2014

cinta bisa membuat orang gila , jangan catuh cinta jika belum sanggup merasakan sakitnya cinta

pernahkah kalian merasakan di posisi yg pling sulit , rela melepaskan orang kita sayang demi kebahagian dia dengan orang lain ,atau di pertahankan walau memang terasa sakit ,itu yg skrng di rasakan , begitu pusing dengan pilihan ,jika saya pertahankan apakah dia akan bahagia ,dan jika saya lepaskan apakah saya akan rela dia bahagia dengan orang lain , aku tau dia cantik ,baik ,asik ,itu yg membuat saya tidak bisa melupakan dia di ingatan saya ,

semoga waktu bisa menjawab ???

sebaiknya saya relakan dia bahagia dengan orang lain , bila memang dia akan bahagia saya rela walau hati ini terasa sakit ,,

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

M Wahidin J
0813 1686 3560
Serang, Banten

SEND ME A MESSAGE