Hello,This is me!

Muhamad Wahidin Jaelani

Professional Creativ Designer Editor vidio Web Deppeloper

Wednesday 29 October 2014

Jangan sekali-kali kalian mencintai seseorang yang tidak menyangi kalian



Jangan sekali-kali kalian mencintai seseorang yang tidak menyangi kalian
Sampai kapan aku harus seperti ini ,sabar ,sabar dan trus sabar  ,pertama kali merasakan cinta kepada sesorang dengan hati , haruskan trus bersabar ,pertanyaan sekarang yg ada di benaku adalah KENAPA KAU MENERIMA CINTA KU ?? apa karena kasian ,apa karena tidak berani mengatakan kepada ku ka menolaku ,aku belumbisa menyimpulkan semua itu , memang kau terlalu sempurna untuk aku ,aku menyadari semua itu , aku tak pernah berpura-pura baik di depan mu ,tapi sekarang aku mencoba untuk berubah menjadi lelaki yang baik , sedikit demi sedikit aku mulai merubah pola hidupku , itu semua ku lakukan untuk mu , aku inggin melihat kau bahagia ,tersenyum ,tertawa lepas ,bercerita semua dengan ku ,tapi jika kau tidak bisa bahagia dengan ku ,aku inggin melihatmu bahagia dengan orang lain yg lebih dari ku .

Kadang aku berfikir apakah aku harus menjadi aku yg dulu yg tak pernah merasakan patah hati atausakit hati ,menjalin hubungan hanya untuk senang-senang, tidak akan ada rasa sakit ,tidak akan ada rasa bngung .

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

M Wahidin J
0813 1686 3560
Serang, Banten

SEND ME A MESSAGE